PRODUK
INDOSTOCK APPAREL
Adalah yang
biasa kita sebut BRANDED STOCKLOT SISA
EKSPORT
Yaitu pakaian
yang di produksi oleh garmen DI INDONESIA atas pesanan
dari “Buyer” yang
memiliki brand atau merk terkenal kelas dunia,
Misalnya Brand/Merk
ZARA,FOREVER21,
H&M,STARDIVARIUS,ESPRIT,UNIQLO,LACOSTE,MOSSIMO,GUESS,NIKE,ADIDAS,OLD
NAVY,GAP,ABERCROMBIE,AEROPOSTALE,RALP
LAUREN,GYMBOREE,OSHKOSH,CARTERS,CHEROKEE,DLL
INDONESIA adalah
salah satu negara tujuan “Buyer” Untuk
memproduksi brand andalannya karena berbagai alasan selain karena qualitas nya
yang sangat baik sumber daya manusianya relatif lebih murah ,sehingga bisa
lebih efisien ongkos produksinya.
Jenis pakaian yang di
produksi di garmen tersebut sangat bervariasi mulai dari pakaian
bayi,anak-anak-remaja dan orang dewasa,Dengan berbagai model seperti BAWAHAN
celana,rok,shortpan ,hotpan,ATASAN : T/shirt,tangtop,kemeja,blouse,DRESS:Sex
dress,long dress,jaket,dll
Juga variasi style
seperti :
CASUAL,FORMAL,SPORT,FASHION,DLL
Pada umumnya pakaian
branded stocklot adalah standar qualitas Dunia,sehingga dari sisi bahan
,style,trend,ukuran,accesories seperti lable,harga,bagpack,dll mengikuti
standart dunia.
Garmen
memproduksi pesanan dari Buyer ,kemudian garmen mengeksport produk pesanan
tersebut ke luar “Buyer”.Setelah
proses eksport selesai pihak garmen biasanya mempunyai stock kelebihan
produksi,yang biasa disebut “STOCKLOT GARMEN”
“STOCKLOT GARMEN”tersebut
kemudian di lelang oleh pihak garmen dengan harga yang sangat miring.
Kondisi “STOCKLOT GARMEN” Biasanya
meliputi beberapa kategori yaitu :
1.Grade A plus ( Mulus
tidak ada defect atau cacat,accesories lengkap,lable,hangtag,polybag,kombinasi
color,size,masih ratio/seimbang )
2.Grade A ( mulus
tidak ada defect atau cacat,accecories tidak lengkap,tidak ada poly bag,atau
salah satu diantaranya.
3.Grade B ( Tidak
mulus biasanya ada cacat kotor,bolong,size dan warna tidak ratio/seimbang,tidak
ada lable,tidak ada polybag atau salah satu diantaranyya.
4.Grade C ( Tidak
mulus,hampir dipastikan 90% depect/cacat produksi )
Pihak garmen biasanya
melelang “BRANDED STOCKLOT
GARMEN” nya dengan cara sistem borongan dengan kata lain tidak di
lelang secara partial atau sebagian,jadi pihak pembeli atau peserta lelang
harus membeli semua produk lelang tersebut secara borongan atau “partai”.dengan
segala kondisi produk baik itu Grade A PLUS,A,B,atau C.
INDOSTOCK APPAREL adalah
salah satu partner beberapa garmen di Indonesia yang sudah lama menggeluti
bidang stocklot garmen,sehingga selalu uptodate mendapatkan produk - produk BRANDED STOCKLOT
GARMEN.
Produk BRANDED
STOCKLOT GARMEN , cukup menjadi trend dan sangat diminati oleh banyak kalangan
terutama pecinta FASHION masa kini,Disebabkan kualitas dan merk yang
mendunia,juga karena harga nya cukup murah,dibandingkan dengan harga di boutiq
atau showroom resminya.
Sudah cukup banyak
kalangan dunia usaha FASHION yang menjadikan produk “BRANDED STOCKLOT
GARMEN”menjadi jajaran produk unggulannya, salah satu contohnya adalah :
#FACTORY OUTLET (
Barometernya dikota –kota besar seperti jakarta,bandung,jogjakarta,surabaya )
bahkan salah satu “FACTORY OUTLET “terbesar di bandung menjadi daya tarik
tersendiri bagi pengunjung dari berbagai daerah di indonesia sampai luar
negeri,hampir setiap week end penuh di padati oleh pengunjung.dan jajaran
produk unggulan “FACTORY OUTLET” adalah produk BRANDED STOCKLOT GARMEN.
# ONLINE STORE, Seperti
lazada.com,zalora.com,tokobagus.com dan dll
# KANVASER yaitu
usaha jenis door to door di pasarkan melaui jaringan relasi /pertemanan
# TOKO /BUTIK
#DLL
INDOSTOCK APPAREL memposisikan
diri sebagai penyalur atau distributor tangan
pertama kepada kalangan usaha fashion baik itu yang sudah “exsisting” berjalan
atau pun bagi kalangan usaha yang baru ingin memulai usaha atau mengembangkan
usahanya dengan melengkapi jajaran produk fashionnya dengan produk BRANDED STOCKLOT
GARMEN.
Target Utama
Pelanggan Kami adalah :
#Pengusaha Stocklot
Garmen yang sudah mempunyai market dan pelanggan dengan kebutuhan stocklot
garmen secara “Partai besar”
#Pengusaha Stoklot
Garmen yang sudah mempunyai market dan pelanggan dengan kebutuhan
“partial”quantiti sedang dan lebih mengutamakan keragaman jenis produk
#Sistem atau
cara INDOSTOCK
APPAREL menyalurkan produk branded stocklot garmen kepada pelanggan
disesuaikan dengan kebutuhan dan Kemampuan pelanggan,
Ada beberapa cara
transaksi INDOSTOCK
APPAREL dengan pelanggan yaitu :
#Cara ONLINE ( Bagi
pelanggan yang berada diluar area warehouse atau gudang,supaya lebih efisien
waktu,biaya ,dll ) pelanggan akan dilayani oleh team “BDC” Dengan cara
memberikan informasi seakurat mungkin melalui BBM,WA,Email,dll.mulai dari
informasi katalog terupdate,invoice,sampai dengan pengiriman barang.
#Cara OFFLINE( Bagi pelanggan yang
ingin datang langsung berbelanja di gudang indostock apparel )
#Cara CANVASING ( Bagi pelanggan yang ingin di
datangi langsung oleh team Indostock Apparel )
Visi : Menjadi penyalur utama STOCKLOT GARMENT bagi PELANGGAN
yang dapat diandalkan dan di percaya
MiSi : Membawa dampak yang seluas –luasnya bagi kesejahtraan karyawan,pelanggan,
perusahaan,dan masyarakat