Pengetahuan Tentang Produk

PRODUK INDOSTOCK APPAREL
Adalah  yang biasa kita sebut  BRANDED STOCKLOT  SISA EKSPORT
Yaitu  pakaian yang di produksi oleh garmen  DI INDONESIA atas  pesanan dari “Buyer” yang memiliki brand atau merk terkenal kelas dunia,     
Misalnya Brand/Merk
 ZARA,FOREVER21, H&M,STARDIVARIUS,ESPRIT,UNIQLO,LACOSTE,MOSSIMO,GUESS,NIKE,ADIDAS,OLD NAVY,GAP,ABERCROMBIE,AEROPOSTALE,RALP LAUREN,GYMBOREE,OSHKOSH,CARTERS,CHEROKEE,DLL
INDONESIA adalah salah satu negara tujuan “Buyer” Untuk memproduksi brand andalannya karena berbagai alasan selain karena qualitas nya yang sangat baik sumber daya manusianya relatif lebih murah ,sehingga bisa lebih efisien ongkos produksinya.
Jenis pakaian yang di produksi di garmen tersebut sangat bervariasi mulai dari pakaian bayi,anak-anak-remaja dan orang dewasa,Dengan berbagai model seperti BAWAHAN celana,rok,shortpan ,hotpan,ATASAN : T/shirt,tangtop,kemeja,blouse,DRESS:Sex dress,long dress,jaket,dll
Juga variasi style seperti : CASUAL,FORMAL,SPORT,FASHION,DLL
Pada umumnya pakaian branded stocklot adalah standar qualitas Dunia,sehingga dari sisi bahan ,style,trend,ukuran,accesories seperti lable,harga,bagpack,dll mengikuti standart dunia.
 Garmen memproduksi pesanan dari Buyer ,kemudian garmen mengeksport produk pesanan tersebut ke luar “Buyer”.Setelah proses eksport selesai pihak garmen biasanya mempunyai stock kelebihan produksi,yang biasa disebut “STOCKLOT GARMEN”
“STOCKLOT GARMEN”tersebut kemudian di lelang oleh pihak garmen dengan harga yang sangat miring.
Kondisi “STOCKLOT GARMEN” Biasanya meliputi beberapa kategori yaitu :
1.Grade A plus ( Mulus tidak ada defect atau cacat,accesories lengkap,lable,hangtag,polybag,kombinasi color,size,masih ratio/seimbang )
2.Grade A ( mulus tidak ada defect atau cacat,accecories tidak lengkap,tidak ada poly bag,atau salah satu diantaranya.
3.Grade B ( Tidak mulus biasanya ada cacat kotor,bolong,size dan warna tidak ratio/seimbang,tidak ada lable,tidak ada polybag atau salah satu diantaranyya.
4.Grade C ( Tidak mulus,hampir dipastikan 90% depect/cacat produksi )
Pihak garmen biasanya melelang “BRANDED STOCKLOT GARMEN” nya dengan cara sistem borongan dengan kata lain tidak di lelang secara partial atau sebagian,jadi pihak pembeli atau peserta lelang harus membeli semua produk lelang tersebut secara borongan atau “partai”.dengan segala kondisi produk baik itu Grade A PLUS,A,B,atau C.
INDOSTOCK APPAREL adalah salah satu partner beberapa garmen di Indonesia yang sudah lama menggeluti bidang stocklot garmen,sehingga selalu uptodate mendapatkan produk - produk BRANDED STOCKLOT GARMEN.
Produk BRANDED STOCKLOT GARMEN , cukup menjadi trend dan sangat diminati oleh banyak kalangan terutama pecinta FASHION masa kini,Disebabkan kualitas dan merk yang mendunia,juga karena harga nya cukup murah,dibandingkan dengan harga di boutiq atau showroom resminya.
Sudah cukup banyak kalangan  dunia usaha FASHION yang menjadikan produk “BRANDED STOCKLOT GARMEN”menjadi jajaran produk unggulannya, salah satu contohnya adalah :
#FACTORY OUTLET ( Barometernya dikota –kota besar seperti jakarta,bandung,jogjakarta,surabaya ) bahkan salah satu “FACTORY OUTLET “terbesar di bandung menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dari berbagai daerah di indonesia sampai luar negeri,hampir setiap week end penuh di padati oleh pengunjung.dan jajaran produk unggulan “FACTORY OUTLET” adalah produk BRANDED STOCKLOT GARMEN.
# ONLINE STORE, Seperti lazada.com,zalora.com,tokobagus.com dan  dll
# KANVASER yaitu usaha jenis door to door di pasarkan melaui jaringan relasi /pertemanan
# TOKO /BUTIK                                                                                                                   
#DLL                                                                                                                      
INDOSTOCK APPAREL memposisikan diri sebagai penyalur atau distributor tangan pertama kepada kalangan usaha fashion baik itu yang sudah “exsisting” berjalan atau pun bagi kalangan usaha yang baru ingin memulai usaha atau mengembangkan usahanya dengan melengkapi jajaran produk fashionnya dengan produk BRANDED STOCKLOT GARMEN.
Target Utama Pelanggan Kami adalah :
#Pengusaha Stocklot Garmen yang sudah mempunyai market dan pelanggan dengan kebutuhan stocklot garmen secara “Partai besar”
#Pengusaha Stoklot Garmen yang sudah mempunyai market dan pelanggan dengan kebutuhan “partial”quantiti sedang dan lebih mengutamakan keragaman jenis produk
#Sistem atau cara  INDOSTOCK APPAREL menyalurkan produk branded stocklot garmen kepada pelanggan disesuaikan dengan kebutuhan dan Kemampuan pelanggan,
Ada beberapa cara transaksi INDOSTOCK APPAREL dengan pelanggan yaitu :
#Cara ONLINE ( Bagi pelanggan yang berada diluar area warehouse atau gudang,supaya lebih efisien waktu,biaya ,dll ) pelanggan akan dilayani oleh team “BDC” Dengan cara memberikan informasi seakurat mungkin melalui BBM,WA,Email,dll.mulai dari informasi katalog terupdate,invoice,sampai dengan pengiriman barang.
#Cara OFFLINE( Bagi pelanggan yang ingin datang langsung berbelanja di gudang indostock apparel )
#Cara CANVASING  ( Bagi pelanggan yang ingin di datangi langsung oleh team Indostock Apparel )



Visi : Menjadi penyalur  utama STOCKLOT GARMENT bagi  PELANGGAN yang  dapat diandalkan dan di percaya



MiSi :  Membawa dampak yang seluas –luasnya bagi kesejahtraan karyawan,pelanggan, perusahaan,dan masyarakat


PELUANG USAHA BAJU BRANDED

Thank you for your in indonesiaterests in our company and our products. we hope to make reliable & long terms bussiness relation...